Sabtu (26/9) Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi

Kegiatan ini dilaksanakan Polres Tebing Tinggi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dalam rangka Operasi Mantap Praja Toba 2020 dan Aman Nusa II.

Kapolres Tebing Tinggi melalui Waka Polres Kompol Sarponi mengucapkan terimakasih kepada Dinas Keseharan Tebingtinggi atas terlaksananya kegiatan swab massal bagi personil. Tujuannya agar kita lebih safety dalam rangka menegakkan disiplin khususnya di Polres Tebingtinggi.

ini adalah salah satu bentuk pencegahan dini untuk memutus matarantai pandemi covid-19 di Polres Tebing Tinggi. Personil kita swab dan jika ada yang terindikasi kita dapat melakukan isolasi mandiri.

“Tidak usah takut, hal ini untuk mendeteksi apakah kita sehat. Yang kita takutkan kita sehat tapi terindikasi atau disebut Orang Tanpa Gejala (OTG), maka pemeriksaan ini perlu kita ikuti”, kata Wakapolres.

Turut hadir, Kapolres Tebingtinggi AKBP James P Hutagaol S.IK, Waka Polres Kompol Sarponi beserta para Kabag, Kasat dan Perwira serta Kadis Kesehatan Tebing Tinggi dr H Nanang Fitra Aulia bersama Tim Medis Gugus Tugas Covid-19.